Sunday, September 6, 2015

Video Cara Install VirtualBOX 4.2.18

Bagi sebagian besar teknisi atau kalangan pendidikan tentu sudah tahu tentang satu software aplikasi yang satu ini, namun tidak ada salahnya saya coba sharring kan lagi Cara Install VirtualBOX.


barangkali ada diantaraa pembaca yang masih pemula, ini menjadi hal yang baru, mengenai VirtualBOX itu sendiri Baca Aplikasi Virtual Machine
merupakan salah satu dari banyak aplikasi untuk virtualisasi pada komputer. paradigma belajar dulu disaat seorang pelajar ingin bisa install Sistem Operasi maka akan menginstallnya langsung pada komputer artinya install dari mulai booting lewat BIOS.

sedangkan saat ini seiring berkembangnya teknologi, paradigma belajar installasi Sistem Operasi sudah dipermudah dengan adanya Aplikasi yang satu ini. Fasiltias yang dimiliki sudah sangatlah lengkap.

Contoh-nya Aplikasi VirtualBOX ini, aplikasi ini bisa digunakan untuk Installasi Sistem Operasi baik Windows maupun Linux, Aplikasi ini bisa di installkan juga pada Sistem Operasi Windows maupun Linux, yang lebih hebatnya lagi Aplikasi ini memiliki Lisensi General Publik License (GPL), dimana jika kita ingin menggunakan Aplikasi ini bebas dari biaya.

Penasaran bagaimana cara installnya, silahkan klik video berikut :


Demikian tutorial Video Cara Install VirtualBOX 4.2.18 ini,semoga bermanfaat. bagi yang mau Software nya Silahkan Download VirtualBox nya ya..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More